Home » , » Cerita Anak Kos #Part 1 - Nasoe Vs Tidak Masuk Kampus

Cerita Anak Kos #Part 1 - Nasoe Vs Tidak Masuk Kampus



Cerita Mizwan Selasa 20 oktober 2015 Pukul 18:50 

Judul ‘Nasoe’ – Sial 

Hay semuanya...!!! Cerita ini merupakan cerita pertama yang saya ceritakan pada teman-teman dan kali ini saya akan sedikit bercerita tentang kisah saya sebagai salah satu anak kos di kosan saya. Hemttt..Mungkin anda belum tau siapa saya Sebelum saya bercerita Panjang lebar, Terlebih dahulu saya akan memperkenalkan diri, Perkenalkan nama saya mizwan lebih akrabnya dipanggil Miju.
Kata teman-teman di kosan, saya ini orangnya kocak abis, terkadang bertingkah aneh, selalu membuat heboh suasana, sampai-sampai ada yang bilang kos-kosan ngak rame kalau nga ada saya. Padahal Nyatanya saya ini orangnya biasa-biasa aja, tidak ada yang spesial, Karena setau saya yang spesial itu hanya Mie Kari Spesial yang selalu spesial buat anak ko-kosan.... Bagaimana Setuju...??
Untuk mempersingkat waktu. Langsung saja Ke TKP .

Kali ini saya menceritakan pengalaman saya.. Selasa 20 oktober 2015 Pukul 18:50 merupakan malam yang sial .istilah kerennya dalam bahasa Kaili itu ‘Nasoe’. Karena waktu saya pulang ke kos, ternyata saya dapat nasi sudah nggak ada padahal perut saya sudah lapar bingiitt.. terpaksa kampung tengah Of lagi., Paling sialnya ‘Soenya’ lagi pas saya mau mandi , ehh.. Ternyata sabun nggak ada juga. Mau beli sabun ada 2 pilihan lagi, Pilih mandi pake sabun atau makan pake air garam. Maklum anak kos itu Penyakit vavoritnya adalah Kanker ‘Kantong Kering’  jadi terpaksa pinjam sabun tetangga lagi., Hetm..Untung tetangga kos sebelah baik hati dan tidak sombong. 

Oke lanjut , .. Setelah habis mandi, saya pergi ke dapur mau minum, dan ternyata saya baru sadar kalau air galon juga sudah habis.. Memang malam ini benar-benar malam yang Sial. Apa- apa yang saya dapat dikos serba tidak ada.. Mulai dari nasi didapat tinggal tempatnya, Mau mandi sabun sudah tidak, air galon ikut-ikutan habis lagi..Hemttt.,, kalau begini caranya lama-lama pindah dengan tetangga dia bilang ini.. Bersambung....,

Cerita Rama Putra Selasa 20 oktober 2015 

Tidak Pergi Ke Kampus

Perkenalkan nama saya Rama Putra, anak ko-kosan akrabnya memanggil saya dengan nama Putra. Kali ini saya akan bercerita tentang aktifitas saya sebagai seorang anak kos .. disini saya akan bercerita aktifitas saya ketika tidak pergi ke kampus hari ini .sesuai tema cerita saya diatas , tidak pergi ke kampus ...

Langsung saja kita Ke TKP. Hari ini saya tidak masuk ke kampus karena mengantuk dan tidak fit. Usai sholat zhuhur saya mampir di kontrakan spupu saya, namanya lili . Kontrakan lili bisa dikatakan sebagai tempat nongkrong vavorit kami. di kontrakan ini kami biasa bergitar-gitar, main katu dan sebagainya. Kebetulan waktu saya singga, orang dikontrakan sedang bermain kartu Remi (Foker). untuk menjadikan permainan kartu kami terasa asyik dan menantang, kami memberikan sangsi pada orang kalah dengan cara menjepit telinga dengan jepitan baju... heheee.. menantang bukan..
hemttt.. waktu itu saya kurang beruntung sehingga mendapatkan 10 jepitan mendarat di telinga saya..  karena terlalu asyik bermain, sampai- sampai saya lupa akan sholat Ashar.. Bersambung..

Nah, itulah kisah/ cerita anak kos yang dapat dibagikan kepada teman-teman. jangan lupa like dan komentnya ya,,:)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.